oleh

Plt Bupati Labuhanbatu Coffe Morning Dengan Wartawan

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. Labuhanbatu coffe morning bersama wartawan, Sabtu (22/9/2018), di Cafe FO Jln WR Supratman, Rantauprapat.

Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengajak wartawan saling bersinergritas dengan Pemkab Labuhanbatu,”Mari kita dukung sinergritas antara wartawan dengan pemkab labuhanbatu menuju labuhanbatu yang sejahtera dan bermartabat,
Ucapnya.

Dengan didampingi Sekretaris daerah Labuhanbatu Ahmad Muflih dan beberapa Kepala OPD, Andi Suhaimi menambahkan, kedepanya ingin labuhanbatu lebih transparan, “Saya ingin secepatnya Labuhanbatu menggunakan E-APBD sehingga Labuhanbatu lebih terbuka tidak ada bohong membohongi. Saya ingin Labuhanbatu yang realita,” ucapnya lagi.

Kata andi, jika ada informasi ataupun data data yang di perlukan silahkan datang ke saya, saya akan terbuka jangan sungkan, Labuhanbatu tidak akan tertutup demi tercapainya Labuhanbatu yang sejahtera dan bermartabat.

Baca juga:  Peduli, Pemkab Labusel Kunjungi Korban Bencana.

Terkait informasi Penerimaan 262 Cpns labuhanbatu 2018. “Saya berharap ini di isi oleh anak anak Labuhanbatu, saya tidak ingin orang lain yang mengisi kursi ASN tersebut, dari itu kepada adik adik dan saudara ikutlah mendaftar CPNS yang di mulai tanggal 19 September lalu Di http#Sscn.bkn.co.id,” ujar Plt Bupati Labuhanbatu itu.

Sementara Kadiskominfo M. Ihsan Harahap, ST selaku moderator menyampaikan adanya coffe morning ini adalah untuk meningkatkan penyebarluasan informasi pembangunan Kabupaten Labuhanbatu, hubungan insan press dengan Pemkab Labuhanbatu sudah terjalin dengan baik, namun demikian kami sadari ada beberapa hal yang menjadi penghambat terkait informasi kegiatan di lapangan.

Selain itu, “Saat ini dapat kita lihat hubungan harmonis antara wartawan dan Pemkab Labuhanbatu terus meningkat, meskipun kami selaku Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu belum bisa mensejahterakan wartawan, namun kami akan beruhasa semaksimal mungkin untuk itu semua,” M.Ihsan.

Baca juga:  Pemkab Labusel Kunjungi Korban Bencana Alam.

Seremonial coffe morning tersebut di isi dengan penyerahan secara simbolis cindera mata oleh Plt Bupati Labuhanbatu kepada Ketua PWI labuhanbatu Khairul Nijam dan Ketua Satwar Pemkab Labuhunbatu
Ahmad Efendi Harahap.

Dan selain itu acara di isi dengan sesi sering dan tanya jawab oleh wartawan kepada Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi suhaimi Dalimunthe ST.MT. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed