oleh

Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepak Bola Taufan Gama

Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepak Bola Taufan Gama

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Plt Bupati Asahan Bersama dengan Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan OPD melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur sekaligus meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama di Halaman Kantor Camat Kecamatan Sei Kepayang, Selasa (09/07/19).

Pada kegiatan ini Camat Sei Kepayang Asmuni, S.H., mewakili Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan, beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di kecamatan tersebut.

Asmuni juga menyampaikan bahwa beliau beserta segenap jajaran aparatur Pemerintah Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Baca juga:  Ketua TP PKK Asahan Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Pulau Rakyat

Dalam sambutannya Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., menyampaikan tujuan kunjungan kerja ini selain menjalin silaturahmi, sebagai bentuk percepatan pembangunan, mensosialisasikan program kerja pemerintah agar berjalan dengan baik dan tepat sasaran, serta untuk memberi dorongan kepada kecamatan dan desa dalam menjalankan pemerintahan dengan baik.

Lebih lanjut Plt Bupati Asahan juga menyampaikan apresiasi atas terwujudnya lapangan sepak bola Taufan Gama yang berada di Kecamatan Sei Kepayang.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara masyarakat dan seluruh pihak yang terkait. Kerjasama tersebut telah berhasil merealisasikan lapangan sepak.bola yang mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Asahan yakni Alm. H. Taufan Gama Simatupang.

Baca juga:  Data Kemiskinan Kurang Lengkap Program Salah Sasaran

“Dan pemberian nama lapangan sepak bola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan ini,”ujar Beliau.

Beliau juga berharap dengan diresmikannya lapangan bola Taufan Gama di Sei Kepayang ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul, atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah nasional nantinya.

Pasca bersilaturahmi dan meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama, Plt Bupati Asahan bersama dengan seluruh rombongan juga berkesempatan melakukan peninjauan kelokasi karya bakti TNI TMMD, yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang dan Puskesmas Sei Kepayang Barat.

Baca juga:  Dinas Kominfo Paluta Live Streaming Bersama Dinas Pertanian

Dalam peninjauan tersebut Plt Bupati Asahan berharap kepada aparatur lecamatan, desa dan masyarakat untuk dapat membantu mensukseskan program Karya Bakti TNI TMMD, agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed