oleh

Plt Bupati Asahan Menjadi Inspektur Upacara HUT Bayangkara ke 73

Plt Bupati Asahan Menjadi Inspektur Upacara HUT Bayangkara ke 73

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Plt Bupati Asahan H. Surya BSc, menjadi inspektur upacara pada HUT Bayangkara ke 73 yang diadakan di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Rabu (10/07/2019).

Pada upacara tersebut tampak hadir
Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Ketua OKP.

Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc., sebagai inspektur upacara membacakan pidato Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, mengawali amanat ini atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat hari Bayangkara ke 73, kepada seluruh anggota dan  keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (NKRI).

Dimanapun saudara bertugas, saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah, yang ditunjukan Personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Syukuran Ulang Tahun Wakil Ketua TP PKK di Panti Asuhan, Wagubsu Motivasi Anak-anak Asuh Menjadi Pemimpin

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengajak untuk mendoakan para Personil Polri yang gugur dalam tugas keamanan negara, semoga ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan dan pengabdian.

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dinikmati hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik, Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah yaitu asian games, asian para games serta IMF World Bank Manual Meeting 2018, serta penyelenggara pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019, yang terselenggara dengan aman, damai, dan
demokratis.

Seluruh agenda kemasyarakatan juga  dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan natal 2018 tahun baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019, kita juga merasakan situasi Kamtibmas yang konsumsi, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga:  Bupati Tapsel Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Toba 2019

Pada kesempatan ini juga Plt Bupati
Asahan beserta Unsur Forkopimcam Kabupaten Asahan, yang hadir memotong nasi tumpeng dan memberikannya kepada Kapolres Asahan, sebagai tanda pemberian ucapan selamat kepada Polri yang telah sampai pada usia ke 73 tahun. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed