oleh

Plt Bupati Asahan dan Walikota Medan Menjadi Saksi Pernikahan

Plt Bupati Asahan dan Walikota Medan Menjadi Saksi Pernikahan

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Plt Bupati Asahan H. Surya., B.Sc. dan Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin., M. Si., M.H., menjadi saksi pernikahan dari Dicky Erlangga Hasibuan, B.Sc dan Juwita Nanda, S.T., di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Kota Kisaran Barat, Sabtu (24/04/2019).

Mempelai pria merupakan anak ketiga dari bapak Drs. H. Husni Efendi Hasibuan dan Ibu Hj. Mada Leny Nasution sedangkan mempelai wanita anak pertama dari bapak Almarhum Drs. H. Muhammad Marwan dan Ibu Ir. Hj. Alfridayati.

Pada pelaksanaan akad nikah ini, Ketua KUA Kota Kisaran Timur Dr. H. Faisal Sadat., S.H., M.H., menjadi tuan kadi dan Reza Wanda adik mempelai wanita menjadi wali dari pernikahan tersebut.

Baca juga:  Making Indonesia 4.0 Pembangkit Ekspor Industri Manufaktur

Dalam acara akad nikah ini Plt Bupati Asahan memberikan bimbingannya kepada kedua mempelai agar dalam membangun bahtera rumah tangga haruslah saling mengerti satu dengan yang lainnya.

Diakhir bimbingannya beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga atas dipercayakannya menjadi saksi dalam akad nikah kedua mempelai, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma.

Pada acara ini tampak hadir Bupati Labura dan Sekretraris Daerah Kabupten Asahan beserta beberapa OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed