oleh

PKS PTPN III Sisumut Gelar Halal Bihalal

Kotapinang, Pamarta Nusantara-Jajaran Karyawan PKS dan Kebun PTPN Sisumut, secara bersama menggelar acara halal bihalal, dimana seminggu yang lalu telah dibuat acara yang sama di Kebun PTPN III Sisumut, dengan menyantuni anak yatim.

Kali ini acara halal bihalal dilaksanakan di perumahan karyawan PKS PTPN III Desa Persiapan Enplasmet, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Jumat malam (29/6/2018).

Kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Zulkarnain memohon maaf jikalau ada sambutan ataupun hidangannya nantinya kurang asam garam.

Mewakili dari masyarakat, Ambri Marwan Pulungan menyampaikan halal bihalal sangat baik dan perlu untuk dilakukan, “Saya berdoa agar tahun kedepannya bisalah kiranya terus dilaksanakan agar silatuhrami berjalan baik,” ucapnya.

Baca juga:  Kemenperin Beri Bantuan Mesin kepada 20 IKM Pandai Besi di Gunungkidul

Senada, juga disampaikan Ibu Rusdi mengatakan berharap agar acara ini tahun kedepan nya semakin lebih baik dan terus berjalan dengan sebaiknya.

Adapun tausiah untuk mengisi halal bihalal tersebut, dibawakan oleh ustadz H. Mulkan Nasution, “Agar semua sesama saudara saling memohon maaf memaafkan adalah salah satu yg membuat kita bisa bahagia dunia dan akhirat,” tuturnya dari kutipan sebagian tausiyahnya.

Selanjutnya, ditutup dengan doa, tampak di acara tersebut mereka saling berjabat tangan erat, saling peluk terasa persaudaraan itu semakin erat sekali. (PU: Septiawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed