oleh

PKD PMII Gelombang Ke-III Secara Resmi Di Buka Mabincab PMII.

PKD PMII Gelombang Ke-III Secara Resmi Di Buka Mabincab PMII.
PKD PMII Gelombang Ke-III Secara Resmi Di Buka Mabincab PMII.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pelatihan Kader Dasar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Labuhanbatu Raya Secara resmi di buka oleh Juma’at ( 11/02/2022) di Aula Kantor KUA Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Disampaikan bahwa Pelatihan Kader Dasar (PKD) selama tiga hari kedepan dengan materi-materi yang telah di sediakan Panitia.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Wakapolsek Kotapinang, Ahyat mewakili Polsekta kotapinang, Novrizal Harahap Komisioner KPU, IKA PMII Labusel Syarif Hidayat, Habullah Ali Harahap Mabincab PMII Labuhanbatu Raya, Anas Harahap mewakili PC. Ansor Labuhanbatu Selatan.

Ketua Panitia PKD gelombang ke tiga, Jefri Pasaribu dalam penyampainnya mengucapkan selamat datang kepada peserta PKD dan mengucapkan terimakasih kepada Semua pihak khususnya Senior-Senior PMII Labusel.

Baca juga:  Kecamatan Batang Angkola Masuk Enam Besar Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu

“Selamat datang kami ucapkan kepada peserta PKD, Terimakasih kepada Senior-senior PMII Labuhanbatu Selatan. Peserta hari ini berjumlah 27 Orang”, Kata Ketua Panitia PKD.

Sementara itu, Ketua PC PMII Labuhanbatu Raya, Fitra Ariansyah mengatakan, PKD merupakan jenjang kaderisasi bagi anggota PMII. Dalam PKD, mahasiswa anggota PMII dilatih Pendidikan Dasar kepemimpinan.
“Puluhan kader yang dilatih dipersiapkan Semoga menjadi cikal bakal persiapan Cabang PMII Labuhanbatu Selatan kedepannya,” kata Fitra Ariansyah.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed