oleh

PKD Ansor Labuhanbatu Selatan Di Buka Langsung Oleh Bupati, ” Suatu Kehormatan Bagi Panitia”.

PKD Ansor Labuhanbatu Selatan Di Buka Langsung Oleh Bupati, " Suatu Kehormatan Bagi Panitia".
PKD Ansor Labuhanbatu Selatan Di Buka Langsung Oleh Bupati, ” Suatu Kehormatan Bagi Panitia”.

Silangkitang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pelatihan kepemimpinan Dasar (PKD) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Labuhanbatu Selatan, 27,28 dan 29 Mei 2022 dibuka oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, Jumat (27/05/2022).

Di kabarkan, Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) tersebut di laksanakan selama tiga hari di Yayasan Pondok Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang, Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang.

Saat menyampaikan kata sambutan, Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya PKD yang dilaksanakan. Menurutnya, GP Ansor merupakan salah satu organisasi Pemuda islam besar yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Pelatihan Kepemimpinan Dasar ini, saya percaya GP Ansor bisa lebih besar dan maju di Labuhanbatu Selatan,” Ucap Bupati.

Baca juga:  Terpilih Sebagai Ketua DPC FSPTI - KSPSI, Pulle Akan Sejahterakan Pekerja

Sementara itu, Ketua Panitia PKD, Anas Harahap, mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Bupati H. Edimin dan telah berkenan membuka acara PKD tersebut, dan hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi panitia PKD.

Acara Pembukaan PKD tersebut di hadiri Pimpinan Wilayah GP Ansor Sumatera Utara, PC NU Labuhanbatu Selatam, MWC NU silangkitang, Camat Silangkitang, Dispora Labusel, Pimpinam Cabang Ansor Labusel, Tokoh masyarakat, Peserta PKD serta undangan lainnya.

Usai pelaksanaan PKD, Anas Harahap Juga mengucapkan terimasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananaya acara PKD tersebut mulai dari awal hingga selesai.

“Atas nama panitia kepada keluarga Besar Pondok Pesantren Aliful Ihwan SAA Silangkitang, Masyarakat Silangkitang, Camat dan kepala desa yang hadir kami mengucapkan banyak terimakasih, Semoga Silaturahim yang baik tetap terjalin kedepan untuk selamanya”, Kata Anas Harahap menuturkan, Minggu (29/05/2022).

Baca juga:  Babinsa Koramil 06/Dolok Kodim 0212/TS Himbau Warga Antisipasi Bencana Longsor dan Banjir

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed