oleh

Pisah Sambut Waka Polda Jabar, Bupati Sukabumi Turut Hadir

JABAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Pisah Sambut Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawabarat (POLDA JABAR) di Inter Continental Bandung Dago Pakar, Kota Bandung, Sabtu (02/02).

Brigjen Pol Supratman yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Jawa Barat, kini menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyatakan bahwa serah terima jabatan yang telah dilaksanakan adalah bagian dari sirklus pembinaan SDM Polri dalam bentuk “Tour Of Duty” maupun “Tour Of Area” yang telah disusun dan dijalankan secara terencana, terpola dan terprogram sesuai kebijakan Pimpinan Polri dan kebutuhan organisasi.

“Ini merupakan sebuah proses manajemen dan sebagai bagian dari siklus kaderisasi dalam kerangka manajemen organisasi Polri untuk melakukan penyegaran dan regenerasi dalam menjaga kontiniuitas serta rencana kerja yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Baca juga:  Gubernur Sumut Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pasar Balige

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar, para Kaporles se Jawa Barat, Bupati dan Walikota Sejawa Barat, serta tamu undangan lainnya. (Humas Sukabumi)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed