oleh

Pisah Sambut, AKP Kasmir, S.H., Dan AKP Zulfikar, S.H., M.H., Kapolsek Padang Bolak

Pisah Sambut, AKP Kasmir, S.H., Dan AKP Zulfikar, S.H., M.H., Kapolsek Padang Bolak
Pisah Sambut, AKP Kasmir, S.H., Dan AKP Zulfikar, S.H., M.H., Kapolsek Padang Bolak

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib S.I.K, M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Padang Bolak, bertempat di aula Pratidina Polres Tapsel, Jumat (31/5/2109) pukul 15.00 WIB, Jalan SM. Raja Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Sertijab tersebut, berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumut, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda sumut.
Kapolsek Padang bolak sebelumnya dijabat oleh AKP Kasmir, S.H., diserahterimakan kepada AKP Zulfikar, S.H., yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Gasum Sabhara Polda Sumut.

Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Dewi Irwa dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama, AKP Kasmir, S.H., atas sumbangsih tenaga dan pikiran demi kemajuan Polres Tapsel demikian juga dengan Bhayangkarinya yang telah banyak membantu dan membina TK Bhayangkari di Polsek Padang Bolak.

Baca juga:  Kodim 1402/Polmas Beserta Forkopimda Bersinergi Mengatasi Penanganan Dan Penularan Covid-19

“Mutasi ditubuh Polri merupakan hal biasa di organisasi Polri untuk mengisi jabatan sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

Lanjut Kapolres, meminta pejabat baru AKP Zulfikar, S.H., M.H., segera menyesuaikan diri dan memahami ditempat yang baru di Polsek Padang Bolak yang terdapat yaitu 8 Kecamatan serta sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesional dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ajak Kapolres.

Sebelumnya, penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh Kapolres Tapsel kepada pejabat yang serah terima, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan serta penanda tanganan Fakta Integritas.

Baca juga:  Dinas Pendidikan Labuhanbatu Gelar O2SN Tingkat SMP

Dalam kesempatan bahagia tersebut, turut hadir para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran, para Perwira dan pengurus Bhayangkari cabang Tapanuli Selatan.

Selesai Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dihalaman Sat Lantas Polres Tapsel. “Selamat Jalan AKP Kasmir, S.H., selamat bertugas AKP Zulfikar, S.H., M.H.,” tutur Kapolres Tapsel. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Pisah Sambut, AKP Kasmir, S.H., Dan AKP Zulfikar, S.H., M.H., Kapolsek Padang Bolak
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed