oleh

Pimpinan dan Anggota DPRD Dapil V Sumut Kunker ke Asahan

Pimpinan dan Anggota DPRD Dapil V Sumut Kunker ke Asahan

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Hari ini kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Dapil V Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai Rabu, 12 juni 2019 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dihadiri Asisten 2, ketua tim kunjungn kerja DPRD Dapil V Provinsi Sumatra Utara Ebenezer Sitorus, Wakil Ketua H. Syamsul Qodri Marpaung Lc, serta OPD.

Sebagai wakil ketua tim DPRD Dapil V Sumut Samsul Qodri Marpaung Lc, menyampaikan kunjungan kerja ini akan rutin dilaksanakan tiap tahun-nya untuk dapat menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2018.

Dalam kunjungan kerja beliau berharap untuk bekerja sama yang baik agar nantinya dapat menyampaikan laporan anggaran yang seluas luasnya, secara internal maupun external dan beliau juga berharap agar semua tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di Rapat Paripurna nantinya.

Baca juga:  2 Pelaku Pembobol Rumah Berhasil Ditangkap Polsek Pelalawan Singkut

Plt. Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, S.Sos, M.Si., menyampaikan bawasannya secara umum penyelenggaraan Pemerintahaan di Kabupaten Asahan mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan/desa. Sudah berjalan dengan baik dan lancar dan dalam upanya menciptakan kesejahteraan rakyat.

Ketersediaan fasilitas dan layanan infrakstruktur yang memadai baik kuantitas kapasitas dan kualitas sangat diperlukan didalam visi dan misi Kabupaten Asahan. Fokus Pembangunan infrakstruktur, Pembangunan Bidang Pendidikan, Pembangunan Bidang Kesehatan dan Pembangunan Bidang Pertanian,
Kehutanan, UMKM dan Koperasi.

Dalam akhir pidatonya beliau mengatakan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Ketua Tim Kunjungan Kerja DPRD. Propinsi Sumatera Utara Dapil V beserta Rombongan terhadap Kabupaten Asahan ini, sekaligus mendoakan agar anggota dari kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama Masyarakat Kabupaten Asahan. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed