oleh

Pilkades Di Kecamatan Haltim Sukses, Ini Nama Lima Kepala Desa Terpilih

Pilkades Di Kecamatan Haltim Sukses, Ini Nama Lima Kepala Desa Terpilih
Pilkades Di Kecamatan Haltim Sukses, Ini Nama Lima Kepala Desa Terpilih

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diikuti 115 desa dari 386 desa yang ada, Rabu (16/11/2022).

Lima desa di Kecamatan Halongonan Timur (Haltim) Kabupaten Paluta ikut diantaranya yakni Desa Siancimun, Desa Gunung Manaon Tiga, Desa Pasir Bara, Desa Batang Pane Satu, dan Desa Bolatan.

Berikut nama Kepala Desa terpilih di Kecamatan Haltim :

1.Desa Siancimun, Ardiansyah Harahap.
2.Desa Gunung Manaon Tiga, Mahlil Alamsah Harahap.
3.Desa Pasir Bara, Regar Sinjoman, SE.
4.Desa Batang Pane Satu, Satriawan, SE.
4.Desa Bolatan, Humala Siregar.

Camat Haltim, Muzni Lelo Halomoan Harahap, S. STP. MSP, menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada sengenap pihak serta seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Paluta, khususnya Kecamatan Haltim.

Baca juga:  Menyongsong New Normal Dan Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Sergai Gelar Kerja Bakti

Disampaikan Pilkades di Kecamatan Haltim berjalan aman dan kondusif serta tidak ada gesekan apapun yang berpotensi pada gangguan keamanan dan ketertiban.

Kepada panitia penyelenggara Pilkades di desa masing-masing, Muzni Lelo Halomoan Harahap juga mengucapkan terimakasihnya telah ikut mensukseskan pilkades sehingga berjalan lancar dan aman.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Halongonan Timur saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak, baik TNI, Polri, dan seluruh panitia yang ada di desa sehingga pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar”, tutur Camat Haltim, Muzni Lelo.

“Selamat kepada calon Kepala Desa yang telah menang. Tetap kita bersama menjaga silaturahmi dan kekeluargaan di masing masing desa terutama di Kecamatan Halongonan Timur”, tambah camat.

Baca juga:  Pemprovsu Dukung Pelaksanaan SDGs di Sumut

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed