oleh

Pihak Keluarga Asal Labusel Korban Tenggelam KM Sinar Bangun Dapat Santunan 67 juta

Pihak Keluarga Asal Labusel Korban Tenggelam KM Sinar Bangun Dapat Santunan 67 juta
Pihak Keluarga Asal Labusel Korban Tenggelam KM Sinar Bangun Dapat Santunan 67 juta

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Sudah 30 hari pasca tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, menyisakan kesedihan yang mendalam bagi pihak keluarga Almarhumah Anisah Astari (19tahun). Pasalnya korban yang berasal dari Dusun A 3, Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, sampai saat ini jenazah korban tidak dapat ditemukan.

Dimana Supono (46) ayah korban sebelum kepergian putrinya, selalu melakukan komunikasi melalui telephon genggamnya, dengan menanyakan keadaan anaknya diperjalanan.

Putrinya berangkat bersama teman dekatnya Riko Sijabat Minggu Sore (17/6) dengan mengendarai sepeda motor KLX,” Saya terus kontak menanyakan keadaannya, dua jam sebelum kejadian saya masih menelephonnya, lalu Riko mengkabari bahwa kapal ditumpangi mereka tenggelam. Kami pun langsung pergi kesana,” ungkapnya.

Baca juga:  Polres Asahan Tembak 4 Pelaku Pembobol ATM

Selama sepuluh hari dirinya bersama Tim Sar mencari keberadaan putrinya, namun apa hendak dikata putrinya pun tidak berhasil ditemukan.

“Hanya 18 orang selamat, 3 orang meninggal, dan 164 orang tidak ditemukan. Salah satu korban yang tidak ditemukan adalah anak saya,” ungkapnya sembari meneteskan air mata.

Beliau mengakui dalam tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba itu, mendapat santunan dari Pemkab Simalungun sebesar Rp 2 juta, Kementerian Sosial Rp 15 juta, Jasa Raharja 50 juta.

Supono bersama keluarganya berharap agar Almarhumah putrinya diterima disisi Allah Swt dan mereka pun dapat bersabar. (301A/B)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed