oleh

PGRI Labuhanbatu Gelar Isra’ Mi’raj

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Pesatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang tergabung dalam tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H dengan  melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Jum’at (11/5), bertempat di Gedung Nasional Rantauprapat.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua DWP Kabupaten serta sejumlah Kepala OPD dan Ketua maupun Pengurus PGRI Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam arahannya mengingatkan kepada para guru untuk selalu bersyukur karena dalam jabatan ini ada dua keuntungan yaitu punya jabatan otomatis punya uang dan punya pahala dari pada saudara-saudara kita yang tidak punya pekerjaan, untuk itu saya berpesan dan mengingatkan hargailah jabatan yang diemban itu.

Baca juga:  Camat Penengahan Tinjau Langsung Kesusahan Warga

Di sisi lain Ketua PGRI Labuhanbatu Slameto, S.Pd, MM dalam sambutannya dengan tegas mengutarakan bahwa PGRI Kabupaten Labuhanbatu siap mendukung program-program bapak Bupati dalam mewujudkan dan membangun Kabupaten Labuhanbatu ini.

“PGRI siap mendukung program-program bapak Bupati dalam mewujudkan dan membangun Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Slameto.

H. Ramlan, S.Pd selaku Ketua panitia peringatan isra’ mi’raj ini menjelaskan, bahwa kegiatan atau acara peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dihadiri lebih kurang 776 orang pengurus dan anggota PGRI dari tiga wilayah kecamatan, yaitu kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1439  juga dihadiri Asisten Adm Umum dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu  dengan penceramah tunggal Al Ustdaz H Rendy Fitrayana, LC, Mhi. (Hend.302)

Baca juga:  Peran dan Perkembangan Agribisnis di Papua Barat
Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed