oleh

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Laksanakan Go To School di SD Negeri 069481

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Laksanakan Go To School di SD Negeri 069481

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Aipda Chandra Madan Hasibuan. S.H., Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia melaksanakan kegiatan go to school dan bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah SD Negeri 069481, Jalan Cempaka Kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia. Senin (5/08/19)

Saat menyampaikan arahannya, Aipda Chandra Madan Hasibuan. S.H., menghimbau dan mengajak siswa/i SD Negeri 069481, selalulah rajin belajar, agar cita – citanya nanti bisa tercapai, dan hindari penggunaan Game Smartphone (HP), serta warnet yang berlebihan, karena akan membuat anak-anak menjadi kecanduan dan malas untuk belajar.

“Yang terpenting lagi, jangan sekali-kali anak-anak untuk mencoba mengisap atau pingin untuk merokok dan merasakan narkoba serta ngelim, karena itu tidak baik dan merusak kesehatan dan bisa berurusan dengan Hukum nantinya, dan apabila anak-anak sekalian yang pergi kesekolah ini diantar oleh orang tua/oomnya atau abangnya dengan mengunakan sepeda motor, tolong gunakan helm untuk keselamatan, dan yang terakhir yang ingin Saya sampaikan, rajin-rajinlah beribadah untuk membekali diri Kita dari perbuatan maksiat dan merugikan orang lain.” tutur Aipda Chandra Madan Hasibuan, S.H.

Baca juga:  Plt Bupati Bersama Tim BPBD Labuhanbatu Terus Berupaya Menemukan Korban Titi Rambin Ambruk

Usai dari kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Negeri 069481, Ibu Elly Zarwani mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Helvetia, yang mau meluangkan waktunya untuk memberikan pencerahan dan wawasan kepada anak-anak didik kami. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed