oleh

Persiapan Kaprodi dan HMJ KPI Menyambut Bulan Ramadhan

Persiapan Kaprodi dan HMJ KPI Menyambut Bulan Ramadhan

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Persiapan Kampus Univa Labuhanbatu dalam penyambutan bulan suci Ramadhan 1440 H bersama kaprodi dan mahasiswa HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) di Jl. Besar H. Adam Malik Jum’at (3/5/2019).

Kampus UNIVA Labuhanbatu khususnya Fakultas Agama Islam jurusan KPI mempersiapkan kegiatan menjelang bulan suci Ramadhan seperi sholat taraweh berjamaah dan tadarusan untuk menghidupkan suasana kampus.

“Saya Nur Juwita Ritonga M.I.Kom sebagai kaprodi KPI berharap kepada seluruh mahasiswa KPI agar aktif mengikuti seluruh kegiatan di bulan suci Ramadhan. Dan saya berharap ketua dan wakil HMJ KPI agar mengkondusipkan kawan-kawannya dalam mengikuti seluruh kegiatan yang sudah ditentukan oleh kampus,” pinta Nur Juwita Ritonga.

Baca juga:  Bahas Isu Rasisme, Kapolri Dan Panglima TNI Tiba Di Timika Temui Para Tokoh

Riski Pratama sebagai Wakil HMJ KPI mengatakan siap menghidupkan Mesjid Kampus UNIVA dan mengikuti seluruh kegiatan di bulan suci Ramadhan. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed