oleh

Peringati Harkitnas, Korpri labuhanbatu Santuni Purna Tugas PNS

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Labuhanbatu, memberikan uang santunan purna tugas dan kemalangan sebanyak 20 orang, masing-masing menerima sebesar Rp 15 Juta yang diserahkan pada rangkaian kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-101, Senin (21/5) pagi, bertempat di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

20 orang yang penerima santunan purna tugas dan kemalangan dari anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu di bulan Mei 2018 terdiri dari 19 orang untuk anggota Korpri yang purna tugas dan 1 orang untuk anggota Korpri yang kemalangan.

Adapun nama-nama anggota Korpri yang menerima santunan sebesar Rp 15 Juta tersebut yaitu, Radi Azwar dari Dinas PMD, Lasma Limbong dari SDN 115525 Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Ahmad Husin SDN 112135 Kecamatan Rantau Utara, Imran Dalimunthe SDN 115519 Pangkatan Kecamatan Pangkatan, Juitaria SDN 115522 Siluman Kecamatan Bilah Barat, Narharit, A.Ma SDN 114377 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, M Husni MS, S.Pd dari Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Hj. Syarifah Dinas PP & PA Labuhanbatu, Mulia Siregar SDN 117468 Batu Bujur Kecamatan Bilah Barat.

Baca juga:  Jujur Tulus Dan Ikhlas, PKS dan Kebun PTPN III Sisumut Gelar Halal Bihalal

Kemudian, Senang, ST dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Japanter Siburian SMPN 1 Kecamatan Bilah Hilir, Sarhinim Saragih SDN 115529 Suka Ramai Kecamatan Bilah Barat, Murniati Naibaho SDN 112157 Suka Rakyat Kecamatan Bilah Barat, Rolan Dengsi Pasaribu SMPN 3 Rantau Utara, Faridah Hanum SDN 116891 Sei. Tampang Kecamatan Bilah Hilir, Sunarji Tanjung Dinas Pangan Labuhanbatu, Nuraini Dalimunthe, A.Ma SDN 112219 Sei Lumut Kecamatan Panai Hilir, Nurhayati Hasibuan S.Pd SDN 116876 Afd. I Janji Kecamatan Bilah Barat dan Muhammad Azhari dari Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Labuhanbatu, sedangkan anggota yang kemalangan yaitu Nustina Silaen dari SDN 118155 Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

Menurut Sekretaris Korpri Labuhanbatu bahwa santunan yang diberikan ini adalah dalam upaya memupuk silaturrahmi dan kebersamaan sesama pengurus dan anggota Korpri di Kabupaten Labuhanbatu, kiranya uang santunan yang datangnya dari kita untuk kita itu dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.(302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed