oleh

Peringati 10 Muharram, Warga Aek Torop dan Tasik Rejo Santuni Anak Yatim

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Memperingati 10 Muharram 1440 H, warga Dusun Aek Torop dan Dusun Tasik Rejo menyantuni anak yatim di Musholla As Suhada Dusun Aek Torop, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (19/9).

Acara dimulai pukul 08.45 WIB, dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala dusun aek torop, Kepala Desa Asam Jawa Ali Borkat Hasibuan, Manajer Usaha Baru, ibu-ibu perwiritan dan tamu undangan beserta anak-anak yatim.

Ustadz Asmar Rambe dalam tausiahnya menyampaikan janganlah kamu jadi pendusta agama yaitu orang-orang yang tidak peduli sama anak-anak yatim dan lalai dalam sholatnya.

Dalam kegiatan amal tersebut sebanyak 12 anak yatim yang disantuni, diantaranya 5 laki-laki dan 7 perempuan. Dan jumlah uang santunan dari masyarakat Dusun Aek Torop dan Tasik Rejo terkumpul Rp 15 juta.

Baca juga:  Kholil Jufri Harapkan Adanya Bank Sampah Di Labusel

Sedangkan dari perkebunan sawit Usaha Baru memberi bantuan 12 karung beras/10 kg yang diberikan langsung oleh Manejer Perkebunan tersebut.

Untuk uang tunai tidak diketahui isinya, karena pihak panitia enggan memberi keterangan pada wartawan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. (Ridwan Marpaung)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed