oleh

Peringatan Hari Pahlawan Sekdakab Labuhanbatu Ziarah Ke TMP

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang gugur di medan perang dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, Sabtu (10/11) Sekdakab Labuhanbatu menaburkan bunga ke makam pahlawan (TMP) yang terletak di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat.

“Ini adalah rangkaian dari acara ziarah nasional yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia,” ujar sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H. kepada awak media saat menaburkan bunga se-usai upacara penghormatan di lokasi TMP tersebut.

Ini adalah bentuk penghormatan kita terhadap jasa jasa pahlawan kita yang rela mengorbankan jiwa raga mereka demi negara yang tercinta ini.

“Sebagai generasi penerus mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbagi pembangunan,” ujar Ahmad Muflih.

Baca juga:  Bandar Udara Di Labuhanbatu Telah Dapat Persetujuan

Dikesempatan itu Sekdakab Labuhanbatu mengajak kepada generasi muda dan masyarakat Labuhanbatu untuk menghargai jasa-jasa pejuang negara ini.

“Karena negara yang besar adalah negara yang menghargai jasa para pahlawanya,” tutupnya. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed