oleh

Peringatan Haornas Ke 35 Di Tapsel

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | H. Syahrul M. Pasaribu hadiri peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018 tingkat Kabupaten Tapsel di lapangan Sarasi 2 Kelurahan Bintuju Kecamatan Angkola Muaratais, Rabu (19/9).

Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan pada tahun ini Bangsa Indonesia mendapatkan kado istimewa’ setelah suksesnya penyelenggaraan Asian Games juga sukses berprestasi, dalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak hanya muncul secara tiba-tiba akan tetapi prestasi lahir karena telah dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak yang disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Mengangkat tema, Haornas tahun ini adalah “Ayo olahraga bangun Indonesia” tema ini sangat bermakna untuk mengajak kita berolahraga karena dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat.

Baca juga:  Bupati Tapsel : Pasca Pemilu Serentak Mari Kita Tunggu Hasilnya dan Jaga Kondusifitas

“Selamat memperingati hari olah raga nasional yang ke 35 tahun 2018, semoga kedepan semua warga negara tanpa kecuali lebih mencintai olahraga dan memposisikan olah raga sebagai gaya hidup”, tegas Bupati. Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu menandatangani balon berhadiah dan sekaligus melepasnya yang didampingi oleh Wabup Tapsel H. Aswin Efendi Siregar, Kadis Pariwisata Ali Akbar Hutasuhut, Ka. BNNK Tapsel AKBP. Siti Aminah Siregar, Kakan Kemenag Syarifuddin Siregar, Tokoh Masyarakat Sumut Syamsul Qomar, Ketua Harian KONI Zunaidi dan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

Kemudian dilanjutkan dengan senam massal yang diikuti oleh Wabup Tapsel H. Aswin Efendi Siregar, para pimpinan OPD, Ibu Ketua TP. PKK Hj. Syaufia Lina Syahrul, Wakil Ketua TP. PKK Hj. Nurliana Aswin, Ibu Ketua Dharma Wanita, para ASN dan seluruh pelajar baik tingkat SD, SMP maupun SMA.

Baca juga:  Puncak HUT Ke-69, Inilah Ajakan Bupati Tapsel

Setelah itu dilanjutkan dengan lomba senam “SKJ-2012” antar OPD se-Kab. Tapsel (beregu campuran), lomba senam lansia putri antar Kecamatan se-Kab. Tapsel, lomba tarik tambang putra antar Kecamatan se-Kab. Tapsel, pelayanan donor darah dari PMI Kab. Tapsel, pelayanan kesehatan dari Dinkes Kab. Tapsel, pelayanan KB dari Dinas PP dan KB dan pelaksanaan pertunjukan atlet pencak silat dari IPSI Kab. Tapsel. (Mart)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed