oleh

Perdana Di Labusel, LSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

Perdana Di Labusel, LSI Gelar Pelatihan Jurnalistik
Labuhanbatu Selatan Institute

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Untuk meningkatkan keterampilan dalam menulis, Labuhanbatu Selatan Institute (LSI) gelar pelatihan jurnalistik perdana di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dikemas dalam Kelas Jurnalistik yang akan berlangsung selama 12 kali pertemuan, dimulai 20 September 2022 hingga 14 Oktober 2022.

Panitia pelaksana Khoirunnas Harahap, menyampaikan bahwa kegiatan Kelas Jurnalistik ini dilaksanakan untuk melatih keterampilan menulis dalam dunia jurnalistik, sehingga diharapkan kedepan, peserta mampu dan bisa menjadi wartawan pemula yang profesional.

“Kalau peserta serius dan konsisten dalam mengikuti pelatihan ini, pasti akan menuai hasil yang baik dan akan merasakan sendiri manfaatnya”, kata Khoirunnas Harahap.

Kegiatan dengan tema “Tips Menulis dan Tantangan Pers di Era Digital” ini, LSI menggandeng Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Labusel.

Baca juga:  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang : Pondok Pesantren Dan Persulukan Sebagai Penopang Bangsa Dan Lahirnya NKRI

Terhadap peserta, oleh panitia dibuat 10 kontrak kelas, salahsatu daripadanya, bagi peserta yang tidak hadir dalam setiap pertemuan tanpa keterangan yang jelas dan rasional, otomatis akan di diskualifikasi.

Acara berlangsung di Sekretariat Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Labusel, Jalan Sirendah-rendah, Sosopan, Kotapinang, Labusel.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed