oleh

Penyerahan Bibit Tanaman Bagi Masyarakat Dihadiri Bupati Labusel

Penyerahan Bibit Tanaman Bagi Masyarakat Dihadiri Bupati Labusel
Penyerahan Bibit Tanaman Bagi Masyarakat Dihadiri Bupati Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin hadiri acara penyerahan bibit tanaman untuk masyarakat di Aula Kantor Camat Kampung Rakyat, Kamis (01/12/2022).

Penyerahan bibit tanaman tersebut merupakan program gerakan urban farming sebagai bentuk upaya melakukan pengendalian inflasi sektor pangan di Kabupaten Labusel yang di inisiasi oleh Bank Indonesia perwakilan Pematang Siantar.

Masyarakat penerima bantuan bibit diharapkan nantinya dapat benar- memanfaatkan secara maksimal dan dapat menciptakan kebiasaan untuk menanam secara berkelanjutan.

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin mengucapkan terimakasih kepada Kepala kantor Bank Indonesia perwakilan Pematang Siantar.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala kantor Bank Indonesia perwakilan
Pematang Siantar yang telah memberikan perhatian penuh kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Semoga kedepannya kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini, dapat berkelanjutan dan semakin baik,” Ucap Bupati H. Edimin.

Baca juga:  Mobil Ini Disuruh Kembalikan, Bagaimana Dengan Mobil Lain ?

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed