oleh

Penutupan Bola Voli Forum OKP Ujung Batu, Desa Jambu Tonang Berhasil Raih Trophy

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id | Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73 Forum OKP se-Kecamatan Ujung Batu menggadakan turnamen bola voli di Halaman Kantor Camat Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), (15/8).

Acara penutupan turnamen yang memperebutkan trophy Forum OKP se-Kecamatan Ujung Batu, dihadiri Julham Harahap Ketua KNPI, Arman Halim Harahap Ketua PAC IPK, Raja Dolok PAC GP Ansor, Bidin Hasibuan Ketua PAC Pemuda Pancasila dan sekaligus panitia pelaksanaan turnamen tersebut.

Juga dihadiri Ibu Camat Ujung Batu, Budi Alamsyah Hasibuan Kasi Pembangunan serta dari pemerintahan Kecamatan Ujung Batu.

Julham Harahap Ketua KNPI Ujung Batu dalam kesempatan itu mengatakan agar pemain mengutamakan sportivitas jika hasil akhir atau kejuaraan itu menjadi hal yang nomor sekian.

Baca juga:  Terkait Laporan LSM Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Himbau OPD Netral Dalam Pemilu 2019

“Kalau semua bisa melaksanakan maka prestasi dari tim akan terlihat dengan sendirinya. Disamping itu keamanan, ketertiban dan ketentraman juga harus dijaga, jangan sampai tujuan awal memberi hiburan untuk masyarakat menjadi sia-sia,” ujar Julham.

Keluar sebagai juara pertama Desa Jambu Tonang, Kedua Desa Tobing Tinggi, Ketiga PT PLP, dan posisi keempat diduduki Kampung Jawa, dengan peserta 12 tim, selama 12 hari pertandingan. (Arman Halim Hrp)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed