oleh

Pengurus Fodium Tanjung Balai Menghadiri Acara Pelantikan Fodium Kabupaten Deli Serdang

Pengurus Fodium Tanjung Balai Menghadiri Acara Pelantikan Fodium Kabupaten Deli Serdang

TANJUNGBALAI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Para pengurus Fodium (Forum da’i dan Ustadz muda) Kota Tanjung Balai menghadiri acara pelantikan Fodium Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, masa bakti 2019-2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di Halaman Masjid Jami’ Ar-Rasyid, Batang Kusi Kabupaten Deli Serdang. Minggu Malam (31/3).

Acara yang dihadiri juga para pengurus Fodium diberbagai daerah se-Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Ketua panitia sekaligus Ketua Umum Fodium Deli Serdang Kabupaten Deli Serdang Ustad Arif Habibi menyampaikan, Semoga dengan hadirnya Fodium ini dapat menambah generasi Da’i di Kabupaten Deli Serdang.

“Saya bertekad dan memperjuangkan Fodium ini dengan semangat dan kerja keras, agar bisa kita bersatu dan bersama-sama bekerja dengan para pengurus lainnya. Akan tetapi hadirnya Fodium ini yang sudah dilantik bukan berarti hari ini tugas kita selesai, tugas kita masih panjang, kita harus bekerja sama dan ikhlas, kita harus mengabdi kepada masyarakat sekitar untuk mendapatkan nilai-nilai positif kepada mereka,” Ujarnya.

Baca juga:  TP PKK Kecamatan Halongonan Timur Adakan Lomba Memasak

Sementara itu ditempat yang sama, Pernyataan dari Ketua Fodium Kota Tanjung Balai Ustadz Khairul Fahmi, S.H.I. menyampaikan, “Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Umum Fodium Kabupaten Deli Serdang atas waktu dan layanannya kepada kami, sehingga kami bisa memberikan kata sambutan disini, dalam kunjungan kami ini adalah dalam rangka kunjungan silaturahim sekaligus mengundang Fodium Kabupaten Deli Serdang, untuk hadir diacara pelantikan Fodium Kota Tanjung Balai yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2019.” Imbuhnya.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan sukses dan diisi Konser Dakwah, yang dibawakan oleh para Ustadz-ustadz muda Kabupaten Deli Serdang sekaligus pertunjukkan sholawatan.
(Aslan, S.Pd)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed