oleh

Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Padangsidimpuan Segera Dilantik

Ketua Pantia Ali Akbar (kiri) bersama Ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan Arief Lubis S.Sos, usai rapat evaluasi akhir.

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kota Padangsidimpuan, periode 2018-2023 segera dilantik, Minggu (25/11), di Gedung Paula Jalan Danau Toba Kampung Losung, Kota Padangsidimpuan.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Ali Akbar, didampingi Arif Lubis, S.Sos Ketua DPD IPK Padangsidimpuan periode 2018-2023 usai rapat pantia evaluasi akhir yang dilaksanakan di Kantor DPD IPK Kota Padangsidimpuan, di Jalan SM Raja, Selasa (20/11).

“Kehadiran dan kebangkitan IPK ditengah-tengah masyarakat Kota Padangsidimpuan adalah untuk mewarnai keberadaan OKP, dimana IPK dengan mottonya Solid Berkarya Nyata Bukan Berkarya Kata, IPK sebagai organisasi kader, akan berbuat yang terbaik untuk membantu dan mengawal program pembangunan yang telah dirancang Pemko Padangsidimpuan, pemuda harus diberdayakan secara maksimal,” kata Arif Lubis.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Lakukan Jumat Bersih

etua Panitia Ali Akbar mengatakan pelantikan nanti akan dihadiri Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan unsur FKPD Kota Padangsidimpuan. Apalagi Ketua DPD IPK Sumatera Utara Basirun dan Sektetaris akan langsung turun melantik Ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.

“Seluruh persiapan untuk acara pelantikan sudah mencapai 80 persen, harapan kami pelantikan nanti dapat berjalan lancar dan sukses,” harap Akbar mengakhiri pertanyaan dari awak media ini. (C’jams)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed