oleh

Pendidikan Jadi Sorotan Apel Gabungan Pemkab Labusel.

Pendidikan Jadi Sorotan Apel Gabungan Pemkab Labusel.
Pendidikan Jadi Sorotan Apel Gabungan Pemkab Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pendidikan sebagai usaha dan aktivitas utama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, merupakan bentuk investasi sumber daya manusia yang mandiri, berkepribadian serta mampu menjamin kelangsungan hidup dan masa depan bangsa.

Hal itu dikatakan Bupati Labuhanbatu Selatan melalui Sekda, Heri Wahyudi, M.SSTP. M. AP, pada apel gabungan yang digelar di lapangan kantor bupati, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Senin (24/01/2022).

Dikatakan, Sektor pendidikan harus dapat melayani seluruh warga negara tanpa membedakan status sosial, ekonomi dan kesempatan serta lokasi warga negara bertempat tinggal.

“Diharapkan dinas pendidikan dan dinas terkait tetap bersinergi melaksanakan kegiatan yang mengarah pada pembangunan bidang pendidikan dari berbagai sektor, seperti peningkatan SDM pendidik, pemenuhan standar sarana dan prasarana sekolah serta pemeliharannya,” Ucap Sekda.

Baca juga:  Perhatian Walikota terhadap 495 Bilal Mayit Di Sidimpuan Salurkan Tali Asih

Disebutkan, Pesatnya perkembangan zaman membuka peluang masuknya SDM dari luar, pembangunan sektor pendidikan merupakan hal urgent dan prioritas yang tinggi terhadap kualitas SDM dan kesejahteraan masyarakat khususnya Labuhanbatu Selatan

Sekda mengimbau kepada seluruh kalangan pendidikan, terus berinovasi dan melakukan percepatan dalam upaya percepatan peningkatan kualitas pendidikan agar semakin baik dan merata bagi generasi bangsa di Labuhanbatu Selatan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed