oleh

Pemuda Remaja Masjid Desa Bagan Asahan Mengadakan Kegiatan Tablig Akbar

Pemuda Remaja Masjid Desa Bagan Asahan Mengadakan Kegiatan Tablig Akbar

TANJUNGBALAI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pemuda Remaja Masjid Desa Bagan Asahan bersatu mengadakan acara kegiatan Tabligh Akbar, yang dilaksanakan di Jalan Sukaramai Dusun I Desa Bagan Asahan, Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis Malam (20/03).

Acara ini langsung dihadiri oleh Ustadz KH. Tengku Zulkarnain dari Jakarta dan rombongan lainnya.

Dengan tema : “Membangun Karakter Pemuda Milenial”

Pemuda Remaja Masjid Desa Bagan Asahan Mengadakan Kegiatan Tablig Akbar
Pemuda Remaja Masjid Desa Bagan Asahan Mengadakan Kegiatan Tablig Akbar

Tabligh Akbar ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali pemuda-pemudi agar terhindar dari bahaya narkoba dan lainnya dan senantiasa selalu menghadiri kegiatan-kegiatan pengajian di Masjid maupun Musholla.

Hadir dalam acara ini ialah Ustadz Muttakin, Ustadz Bukhori Al-Hafiz, S.Pd.I., Ustadz Faisal Sinambela, Tokoh Ormas Kota Tanjungbalai, Fodium Kota Tanjung Balai, BKPRMI Kecamatan Tanjung Balai, MUI Kecamatan Tanjung Balai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para undangan lainnya.

Baca juga:  Belum Kunjung Diperbaiki, Warga Berharap Jalan Lingkungan Batusangkar Ujung Diaspal

Sambutan ketua panitia menyatakan, “Saya mengucapkan terima kasih bapak dan ibu serta para dermawan yang telah menyumbangkan bantuan baik moril maupun materil kepada kami, sehingga acara ini lancar semoga bapak/ibu mendapatkan Rezeki dari Allah SWT, dan saya ucapkan terima kasih kepada panitia, atas partisipasi dan kerja keras kalianlah acara bisa berjalan dengan lancar, Bung Karno pernah berkata carilah 10 pemuda akan aku guncangkan dunia. Inilah para pemuda-pemuda yang akan mengguncang dengan dakwah dan kebaikan, Allahu Akbar,” Tegasnya.

Sementara itu, kata sambutan dari tokoh pemuda Ustadz Bukhori Al-Hafiz, S.Pd.I. menyatakan dengan tema kita Membangun Karekter Pemuda Milenial Insya Allah Pemuda/i Desa Bagan Asahan khususnya, dan umumnya pemuda-pemudi di Kabupaten Asahan, semoga Allah mudahkan urusan kita, Allah istiqomahkan hijrah kita, dan Allah istiqomahkan ibadah kita, Aamiin.

Baca juga:  Menperin: Pacu Kinerja Industri Perlu Harmonisasi Regulasi

“Yusuf Al Qardhawi pernah berkata Bahwa pemuda jika diibaratkan sebagai matahari maka laksana mentari yang bersifat terik di tengah siang. Kenapa demikian, karena para pemuda yang lebih memiliki secara fisik dan memiliki potensi yang sangat luar biasa, bahwa pemuda-pemudi jaman sekarang adalah pemuda-pemudi yang cinta dengan Allah, Rasul dan Agamanya. Malam ini kita tunjukkan semua bahwa anak-anak muda hari ini sudah bangkit dari kezholiman, bangkit dari kemalaratan, bangkit dari nafsu-nafsu yang tidak baik, kita lihat sedikit yang narkoba, sedikit yang zina, dan sedikit yang berbuat yang tidak-tidak, kebanyakan memakai jilbab dan pakai lobe/peci.” Pungkasnya.

Pemuda Remaja Masjid Desa Bagan Asahan Mengadakan Kegiatan Tablig Akbar

(Aslan, S.Pd.)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed