oleh

Pemuda Bagan Asahan Gelar Turnamen Bagan Asahan Cup 2019

Pemuda Bagan Asahan Gelar Turnamen Bagan Asahan Cup 2019

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Para pemuda Bagan Asahan melaksanakan kompetisi sepak bola yang digelar pada tanggal 04 s/d 25 Agustus 2019, bertempat di Lapangan Pelabuhan Panton Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Turnamen tersebut bernama Bagan Asahan Cup 2019, dengan tema : “Dengan semangat kemerdekaan kita adakan turnamen sepak bola BAGAN ASAHAN CUP 2019, dan mari kita tingkatkam semangat sportivitas dan rasa silaturrahmi”.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Camat Kecamatan Tanjung Balai, Kepala Desa Bagan Asahan, Lanal Tanjungbalai Asahan, Polsek Sub Sektor Bagan Asahan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta para hadirin undangan lainnya.

Maksud dan tujuan turnamen ini ialah sebagai sarana untuk meningkatkan semangat berolahraga, khususnya di bidang sepak bola serta menjalin rasa persaudaraan diantara warga masyarakat khususnya di Desa Bagan Asahan, dan umumnya di Desa lainnya.

Baca juga:  Demi Waktu, Kisah Prof. Lafran Pane Pendiri HMI Diflimkan

Tujuannya ialah mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat Dusun/Desa Bagan Asahan dan sekitarnya, meningkatkan semangat berolahraga bagi masyarakat, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi diantara peserta, dan memupuk jiwa sportivitas dalam berlomba diantara para peserta.

Panitia pelaksananya Ketua Atan Bahri dan Sekretaris Andi Hutagaol.

Sambutan Kepala Desa Bagan Asahan Bapak Syahril Akmal Hasibuan menyatakan bahwa dalam turnamen ini mari kita ciptakan suasana pertandingan yang mempunyai semangat juang tinggi, agar kedepanya bisa mendapatkan bibit atau talenta sepak bola di dearah kita ini.

“Marilah kita bersama-sama menjaga sportivitas dan fair play dalam pertandingan turnamen ini.” ungkapnya.

Turnamen tersebut diikuti 16 klub di seluruh wilayah se-Desa Bagan Asahan dan sekitarnya, di bagi masing-masing menjadi 4 Grup, yakni,

Baca juga:  SMPN 1 Padangsidimpuan Masuk Nominasi Sepuluh Besar Se Sumatera Utara

Grup A
1. Perdana
2. Perseda
3. Putra Santos FC
4. Anak Belok FC

Grup B
1. TPI Jaya
2. Metro jaya
3. Ampera
4. Kulit Kopah

Grup C
1. Al-Fath
2. Berbahaya
3. Longbeach
4. Bedebah FA

Grup D
1. Yudha Bakti
2. Masehabe FC
3. Burung Putih
4. 44 FC.

Dalam pembukaannya kick off pada pukul 16.00 WIB, pertandingan tersebut yakni Perseda VS Perdana yang berakhir imbang skor 1 – 1. (ASLAN, S.Pd.)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed