oleh

Pemkab Paluta Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemkab Paluta Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Pemkab Paluta Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyelenggarakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Paluta, Rabu (19/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, S. STP, M. Si, Sekretaris Daerah Paluta, Kakan Kemenag Paluta, Ketua NU Paluta, Ketua KAHMI Paluta, Kapolsek Padang Bolak, Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, S. STP, M. Si, dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu momentum strategis guna menggugah kesadaran untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik (Uswatun Hasanah), juga menjadi pengingat untuk menyebarkan paradigma Islam sebagai rahmatan lil’alamin yang dapat diartikan bahwa dimanapun berada hendaknya mampu berbagi rahmat dan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Baca juga:  DPO Pelaku Cabul Tersungkur Diterjang Timah Panas

Beliau berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut mampu memperluas khazanah keilmuan terutama ilmu agama.

Beliau juga berpesan kepada seluruh hadirin untuk mengikuti dan mendengarkan secara sungguh-sungguh majelis ilmu yang digelar pada hari ini, sehingga dapat mengambil hikmah serta menerapkannya ke dalam kehidupan sehari-hari.

 

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed