oleh

Pemkab Paluta Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke 77

Pemkab Paluta Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke 77
Pemkab Paluta Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke 77

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) turut semarakkan pelaksanaan upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama Republik Indonesia di Halaman MTS Negeri 2 Padang Lawas Utara, Selasa (03/01/2023).

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, hadir diwakili Sekretaris Daerah, Patuan Rahmad Syukur P. Hasibuan, S.STP, MM, dalam acara tersebut.

Hadir juga dalam kegiatan Kakan Kemenag Paluta, Drs. H. Safiruddin Harahap, M.Pd, Asisten II Haholongan Siregar, Asisten III Maralobi, Mantan Sekretaris Daerah Paluta, H. Burhan Harahap, SH, MH, Kadis Kominfo Paluta, Lairar Rusdi Nasution, S.STP, MM.

Sekretaris Daerah, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP, MM, dalam sambutannya membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

Baca juga:  Pemkab Asahan Dukung Pembangunan Panti Asuhan Putera Muhammadiyah

“Jadikan peringatan HAB sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia”, kata Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, membacakan amanat Menteri Agama RI.

Beliau juga berpesan melalui peringatan HAB ke 77 dijjadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi.

“Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tambah Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed