oleh

Pemkab Paluta Berangkatkan 35 Orang Kontingen PMI Ke Simalungun

Pemkab Paluta Berangkatkan 35 Orang Kontingen PMI Ke Simalungun
Pemkab Paluta Berangkatkan 35 Orang Kontingen PMI Ke Simalungun

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, S. STP, M.Si, melepas kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Paluta di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Kamis (27/10/2022).

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Paluta, Mukhlis Harahap S. Hi, M.Si, Sekretaris Daerah Paluta, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S. STP, MM, Pimpinan OPD, Ketua PMI Paluta, Tohong P Harahap, serta undangan lainnya.

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, S. STP, M.Si, dalam sambutannya mengatakan keberadaan PMI khususnya di Paluta selama ini memiliki andil besar di tengah-tengah masyarakat.

Beliau menyambut positif kegiatan Temu Karya (TKR) III yang diharapkan dapat dijadikan sebagai pembinaan, pengembangan kapasitas diri bagi PMI sekaligus dapat menjadi wadah pertemuan bagi anggota PMI untuk mengevaluasi, saling berbagi, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.

Baca juga:  Mabes Polri Beberkan Barang Bukti Terduga Teroris Kelompok JAD

“Jaga nama baik Kabupaten Padang Lawas Utara, tunjukkan kemampuan dan bangun rasa kemanusiaan sejalan dengan prinsip Palang Merah Indonesia untuk menjadi generasi yang profesional”, pesan Bupati.

Ketua PMI Paluta, Tohong P, Harahap dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan TKR III Tingkat PMI Sumatera Utara akan dilaksanakan di Aek Nauli, Kabupaten Simalungun mulai tanggal 27 Oktober-1 November 2022, dan Paluta memberangkatkan 35 orang.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed