oleh

Pemkab Labusel Sembelih 67 Ekor Lembu

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Kholil Jufri Harahap dan Setdakab Labusel Zulkifli menyaksikan penyembelihan hewan kurban

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah Tahun 2018 ini, hari ini Pemkab Labusel menggelar acara penyembelihan 11 ekor lembu.

Acara ritual penyembelihan hewan kurban tersebut digelar di pekarangan Dinas Pekerjaan Umum Kab. Labusel tepatnya di Jalan Perkomplekan Pemkab Labusel, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kamis, (23/8).

Terpantau pada kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diwakilkan oleh Wakilnya Kholil Jufri Harahap, seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Labusel, jajaran Polsek Kotapinang, jajaran Koramil Kotapinang, pengurus MUI, Tokoh agama dan insan pers.

Informasi yang dihimpun dari sumber, sebelumnya pada hari Rabu semalam, (22/8) sebanyak 56 ekor lembu telah diserahkan Pemkab Labusel ke tiap-tiap Desa yang ada di Kab. Labusel.

Baca juga:  Polsekta Kotapinang Tangkap Wanita Ini

Kabag Humas Pemkab Labusel melalui Edi Pane memaparkan jika nantinya hewan kurban tersebut akan diserahkan ke seluruh pegawai SKPD dan honoris Pemkab Labusel.

“Hari ini Pemkab Labusel menyembelih 11 ekor lembu, yang nantinya daging kurban tersebut akan diserahkan ke tiap-tiap pegawai maupun honoris Pemkab Labusel,” ujar Edi ke wartawan. (Zanst)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed