oleh

Pemkab Labusel Sambut Kedatangan Jamaah Haji Di SBBK

Pemkab Labusel Sambut Kedatangan Jamaah Haji Di SBBK
Pemkab Labusel Sambut Kedatangan Jamaah Haji Di SBBK

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam hal ini Bupati, sambut kedatangan jamaah haji asal Labuhanbatu Selatan di Gedung SBBK Kotapinang, Senin (25/07/2022) dinihari.

Bupati H. Edimin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji, telah tiba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan selamat. Bupati juga berharap agar ibadah yang telah dilaksanakan menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh.

Kepada para tamu undangan yang berhadir dalam menyambut kedatangan jamaah haji, Bupati mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam penyambutan tersebut. Bupati juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pemberangkatan dan penyambutan jamaah haji, Kepala Kantor Kementerian Agama dan seluruh jajarannya yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Menaker Hanif Resmikan Pendirian 500 BLK Komunitas Berbasis Pesantren

Turut hadir dalam acara penyambutan tersebut, Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP, Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Hatna Edimin, Forkopimda dan undangan lainnya.

 

(Red)

 

 

 

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed