oleh

Pemkab Labusel Sambut Baik Kunjungan Syeikh Anas Jaber.

Pemkab Labusel Sambut Baik Kunjungan Syeikh Anas Jaber.
Pemkab Labusel Sambut Baik Kunjungan Syeikh Anas Jaber.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, menerima kunjungan Syeikh Anas Jaber di Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan Syeikh Anas Jaber tersebut disambut hangat Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan serta para pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, Syeikh Anas Jaber menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati dan masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan atas penyambutannya.

“Dan semoga kabupaten Labuhanbatu Selatan serta masyarakatnya selalu dalam lindungan Allah SWT, terkhusus kepada Bupati dan wakil Bupati agar kiranya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin pemerintahan ini,” Ucap Syeikh Anas Jaber.

Baca juga:  Eben Ezer Siregar Reses Sekaligus Buka Puasa Bersama Warga

Bupati Labusel, H Edimin juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Syekh Anas Jaber yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Semoga kita sama sama diberikan kesehatan,” ujar Bupati.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Syeikh Anas Jaber atas kunjungan ke kabupaten Labuhanbatu labuhanbatu Selatan.

“Barakallah, semoga pertemuan ini mendatangkan keberkahan bagi kita semua,” Kata, H. Ahmad Padli Tanjung.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Pemkab Labusel Sambut Baik Kunjungan Syeikh Anas Jaber.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed