oleh

Pemkab Labusel Punya “BUTED”, Semoga Tidak Hanya Nama Saja.

Pemkab Labusel Punya "BUTED", Semoga Tidak Hanya Nama Saja.
Pemkab Labusel Punya “BUTED”, Semoga Tidak Hanya Nama Saja.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, melalui Bupati, H. Edimin tidak lama ini memperkenalkan program BUTED (Bupati Terjun ke Desa) kepada masyarakat.

Dalam beberapa kesempatan, Bupati menyampaikan program “Bupati Terjun ke Desa” (BUTED) akan di realisasikan pada awal bulan Februari.

BUTED merupakan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dimana Bupati mendengar langsung aspirasi masyarakat desa.

Sebutan Butet telah melegenda dalam sebuah Lagu BUTET, namun berbeda cara penulisan dengan Program “BUTED”nya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Lagu BUTET yang mengalun dengan tempo pelan dan mendayu ini memang telah melegenda. Butet merupakan nama panggilan yang diberikan kepada seorang Bayi Perempuan yang belum diberi Nama secara “resmi”. Lagu Butet merupakan salah satu Lagu Wajib Nasional, yang masuk dalam Kategori Lagu Perjuangan.

Baca juga:  4 Tersangka Jaringan Narkoba Perbaungan - Percut Sei Tuan, Satu Di Antaranya Pelaku Pencabulan Anak

“Semoga Program “BUTED” yang diperkenalkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selatan kepada masyarakat juga melegenda. Harapan kita bukan hanya mendengar keluhan masyarakat saja, tapi harus ada solusi yang baik dan melegenda juga seperti lagu BUTET”, Kata Anas Harahap.

“Masih Terngiang di telinga kita bahwa banyak tenaga honorer yang di rumahkan, saya rasa itu gejala sosial yang juga harus di perhatikan dengan cepat”, Tambah Anas Harahap, Masyarakat yang tinggal di Desa.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed