oleh

Pemkab Labusel Kukuhkan Bunda Literasi.

Pemkab Labusel Kukuhkan Bunda Literasi.
Pemkab Labusel Kukuhkan Bunda Literasi.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H. Edimin kukuhkan Bunda Literasi kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (11/03/2022) di Aula Lt.1 Kantor Bupati, Sosopan.

Pengukuhan tersebut disaksikan Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabuoaten Labuhanbatu Selatan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H. Edimin, mengajak para pegiat literasi untuk meningkatkan minat baca di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Saya mengajak para pegiat literasi untuk saling bersinergi, bahu membahu membangun dan mengembangkan kegiatan literasi di kabupaten Labuhanbatu Selatan ini. karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak tentunya pemerintah tidak bisa berjalan sendiri mencapai tujuan”, Kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengajak pelajar untuk menggemari dan mencintai buku serta mengurangi penggunaan gadget atau media lain yang kurang bermanfaat seperti game dan sebagainya.

Baca juga:  Ruas Jalan Nasional Paluta Menuju Padangsidimpuan Mirip Jalur Off Road

Sementara itu Bunda Literasi Kabupaten Labuhanbatu Srlayan, Ny. Hj. Darni Hatna Edimin setelah dikukuhkan, menyampaikan bahwa dalam mengemban amanah sebagai Bunda Literasi, akan konsentrasi pada program pembinaan perpustakaan. salah satunya melalui kegiatan pembudayaan gemar membaca tingkat daerah kabupaten/kota.

Turut hadir, Anggota DPRD Labusel, Wakapolsek Kotapinang, Wadanramil 02/09 Kotapinang, perwakilan Kakan Kemenag Labusel, Ketua MUI Labusel, Ketua TP2D, Wakil Ketua I TP. PKK, Ketua Darmawanita serta tamu undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed