oleh

Pemkab Labusel Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional.

Pemkab Labusel Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional.
Pemkab Labusel Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan hadiri peringatan Hari Pers Nasional yang di adakan di Gedung SBBK Kotapinan, Rabu (09/02/2022) Oleh Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel (ALKOWAR).

Bupati Labusel, H. Edimin diwakili Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP hadir bersama rombongan, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan juga Kaban Kesbangpol.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP mengajak seluruh wartawan untuk bekerja sama membangun Labuhanbatu Selatan.

“HPN menjadi momentum kita untuk berbenah, mari kita sama-sama bekerja, bahu membahu, bersinergi untuk membangun Labuhanbatu Selatan”, Kata Bupati yang di bacakan Sekda.

“Pemerintah Daerah siap menerima masukan dan kritik membangun guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan bermartabat”, Tambah Bupati.

Baca juga:  Bupati Asahan Meresmikan Pembukaan MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Asahan 2020

Peringatan HPN sekaligus Ulang tahun Alkowar Ke-2 tahun 2022 diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian tali asih kepada keluarga wartawan yang telah meninggal dunia.

Selain Pemerintah Kabupaten, hadir juga pada acara tersebut, Bupati, Kapolsekta Kotapinang, Danramil 11 Kotapinang, Pemuda Pancasila (PP), IPK, Sapma IPK, FPK Labusel serta undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed