oleh

Pemkab Labusel Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Di Desa Perlabian

Pemkab Labusel Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Di Desa Perlabian
Pemkab Labusel Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Di Desa Perlabian

Kampung Rakyat, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, hadiri acara santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh masyarakat desa Kampung Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, minggu (21/08/2022) di lapangan Sekolah MTS Negeri 1 Lohsari.

Informasi yang dihimpun, kegiatan santunan anak yatim dilakukan setiap tahunnya oleh masyarakat desa Perlabian.

Ada 69 orang anak yatim dan 2 orang kaum dhuafa yang mendapat santunan dalam acara tersebut. Jumlah dana yang terkumpul Rp.103.500.000 ditambah lagi santunan sembako dari beberapa masyarakat.

Bupati Labuse H. Edimin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan penyantunan tersebut dan berharap agar dapat dicontoh oleh desa-desa lain yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Baca juga:  Dolly Pasaribu Hadiri LPJ Bumdes Bersama Sarasi Kecamatan Angkola Selatan

“Kekompakan masyarakat desa Perlabian sangat tinggi, saya berharap rutinitas ini dapat terus dilakukan”, ungkap H. Edimin.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, menyampaikan tausiah agama dan wejangan agama dihadapan masyarakat yang berhadir.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed