oleh

Pemkab Labusel Gelar Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2018

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id |  Di hari jadi yang ke-10 Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) , ragam kreasipun digelar oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan.
Untuk memeriahkan kegiatan, gebyar acara tersebut pun digelar agar menarik perhatian masyarakat, khususnya warga Kabupaten Labusel.

Kali ini, Pemkab Labusel menggelar acara pemilihan Putri Pariwisata, ajang pemilihan Putri Pariwisata tersebut terdiri dari 26 peserta, semua peserta diwajibkan menggunakan pakaian adat serta diiringi tarian dengan berbagai musik daerah Sumatera Utara.

Dalam kata sambutannya Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan Widan Aswan Tanjung melalui Sekdakabnya Zulkifli mengharapakan agar pembinaan Pariwisata Kabupaten Labusel kedepannya harus dibangun lebih maju lagi.
Dikatakan Zulkifli, bahwa pagelaran pemilihan Putri Pariwisata tersebut jangan hanya sebatas pada acara hari jadi Kab. Labusel saja.

Baca juga:  Kapolresta Deli Serdang Ucapkan Terima Kasih, Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Berlangsung Aman Dan Kondusif

“Hendaknya acara ini jangan sampai sebatas di hari ini saja, diharapkan berkesinambungan, kita wujudkan potensi wisata di Kab. Labusel ke tingkat nasional hingga sampai tingkat Internasional, untuk kedepannya mari kita bangun dan majukan potensi wisata di Kab. Labusel,” kata Zulkifli, Senin, (23/7) di Kotapinang.

Sementara dilain sesi, Kadis Pariwisata Kab. Labusel Balyan Nasution ketika di konfirmasi terkait acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan mencari bibit-bibit daerah untuk di kirim ke tingkat Provinsi.

“Nanti para pemenang akan diikutkan dalam even-even yang bersifat seremonial di Pemerintah Daerah, dan tentunya mereka akan kita bina selama 6 bulan ke depan dan tahun depan akan kita bina lagi supaya bisa ikut serta di tingkat Provinsi,” terang Balyan.

Baca juga:  Inilah Pemenang Kontes Foto Bersama#ROBOTKNPIKOTAPINANG

Balyan berharap, agar pemenang nantinya akan terus belajar, mengasah keterampilan dan kemampuan diri menjadi terbaik kedepannya.

Komentar Sahabat Pamarta

Pemkab Labusel Gelar Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2018
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed