oleh

Pemkab Labusel Edimin-Padli Akan Adakan Lelang Kenderaan Dinas ?

Pemkab Labusel Edimin-Padli Akan Adakan Lelang Kenderaan Dinas ?
Photo Bupati H. Edimin Saat Acara

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Saat membuka kegiatan Sosialisasi Penilaian dan Pengamanan Barang Milik Daerah di aula BAPPEDALITBANG, Rabu (13/07/22). Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, akan mengadakan lelang kendaraan dinas.

“Kemungkinan besar Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan datang, dibawah kepemimpinan saya bersama wabup akan mengadakan lelang kendaraan dinas”, ucap H. Edimin dalam acara tersebut.

“Kendaraan dinas sudah terlalu banyak, sehingga menyebabkan biaya perawatan terlalu besar”, ujar Bupati

Selain itu, Bupati juga mengatakan kepada pengurus aset agar memberikan surat peringatan kepada pemegang aset yang tidak bersedia mengembalikan kenderaan dinas yang tidak sesuai peruntukannya.

“Berikan mereka surat peringatan pertama, peringatan kedua, jika tidak ditanggapi sampaikan ke inspektorat agar inspektorat menindaklanjuti ke kejaksaan”, tegas Bupati.

Baca juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolda Sumut Ikut Berpartisipasi Donorkan Darah

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed