oleh

Pemkab Labusel Bagikan Sertifikat Tanah Bagi Warga Simatahari.

Pemkab Labusel Bagikan Sertifikat Tanah Bagi Warga Simatahari.
Pemkab Labusel Bagikan Sertifikat Tanah Bagi Warga Simatahari.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, serahkan 300 sertifikat tanah kepada masyarakat desa Simatahari, kecamatan Kotapinang, Kamis (20/01/2021) di Kantor Desa Simatahari.

Dalam sambutannya wakil bupati mengatakan bahwa pemerintah akan terus berupaya agar masyarakat Labuhanbatu Selatan bisa memiliki sertifikat yang sah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Wakil bupati juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa bupati dan wakil bupati adalah abdi masyarakat yaitu pelayan masyarakat, bukanlah orang yang harus dilayani.

Lebih lanjut H. Ahmad Padli Tanjung memohon dukungan doa kepada masyarakat agar pemerintah senantiasa dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu selatan fan dapat menjalankan program-program pemerintah dengan baik.

Baca juga:  Aksi Damai SAPMA IPK Berujung Minta Kajari Labusel Mundur.

Kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Labuhanbatu selatan, Wakil Bupati Berharap, untuk terus bekerja dan lebih meningkatkan pelayanan tanpa mempersulit bagi masyarakat yang akan melaksanakan program PTSL di Labusel sehingga kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki sertifikat atas tanah yang dimilki.

Sebelum mengakhiri sambutannya wakil bupati mengajak seluruh masyarakat melalui perangkat desa untuk terus menyampaikan kepada masyarakat tentang betapa pentingnya program PTSL ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan BPN kabupaten Labuhanbatu selatan, BPN kabupaten Labuhanbatu, Sekretaris dinas PMD, Kepala Desa Simatahari dan beberapa tokoh masyarakat desa simatahari.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed