oleh

Pemkab Labusel Adakan Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama.

Pemkab Labusel Adakan Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama.
Pemkab Labusel Adakan Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| “Selamat berkompetisi, jadilah yang terbaik dan harus bisa menjadi yang terbaik”.

Kalimat tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin saat membuka seleksi terbuka pengisian jabatan-jabatan pimpinan tinggi pratama dan uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Selasa (15/02/2022) di kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu, kepada tim Asessor, Bupati meminta agar objektif dalam memberikan penilaian.

“Kepada seluruh peserta seleksi dan kompetensi untuk serius dalam mengikuti tes, sampai saat ini tidak ada keinginan saya mengganti pejabat, saya fokus kepada peningkatan anggaran Labuhanbatu Selatan untuk membangun dan mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan bermartabat”, Kata H. Edimin.

Baca juga:  Peringati Hari Bumi, Wabup Tapsel Tanam Pohon

Seleksi terbuka pengisian jabatan- jabatan pimpinan tinggi pratama dan uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan diikuti 33 peserta.

Seleksi terbuka dan uji kompetensi dilaksanakan selama 3 (tiga) hari kedepan mulai tanggal 15 Februari sampai 18 Februari 2022.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati H. Edimin, Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP, Tim Assesor dan peserta seleksi terbuka dan uji kompetensi.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed