oleh

Pemkab Labuhanbatu Selatan Gelar Buka Puasa Bersama OKP, Ormas, LSM dan Insan Pers

Kotapinang, Pamarta Nusantara-Pemkab Labuhanbatu Selatan menggelar acara buka puasa dan silaturrahmi bersama Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Insan Pers/Wartawan.

Acara yang dilaksanakan di Convention Hall/Aula Sudi Mampir Blok Songo, Kotapinanng, Jumat (8/6/2018), yang dihadiri ratusan insan pers yang bertugas di wilayah Labuhanbatu Selatan berlangsung khidmat.

Acara ini juga dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Setdakab Labuhanbatu Selatan Zulkifli, Kaban Kesbangpol Zuhri dan beberapa Kepala SKPD, MUI dan tokoh agama juga tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bekerjasama dengan Sekretariat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“OKP, Ormas, LSM dan insan pers selama ini telah berinteraksi baik secara langsung dengan pimpinan organisasi perangkat daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Oleh sebab itu perlu dilaksanakannya acara buka bersama di bulan puasa seperti ini,” kata Zuhri Kaban Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut.

Baca juga:  HMI Cabang Cianjur Resmi Dilantik

Beliau berharap acara yang setiap tahunnya dilaksanakan Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dapat menjadi ikatan substansi silaturrahmi yang dapat membangun masyarakat menjadi baik dengan adanya partisipasi maupun kontribusi dari Ormas, OKP, LSM dan insan pers.

H. Budi Nasution yang mewakili Ormas, OKP, LSM dan insan pers, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara itu.

Setdakab Labuhanbatu Selatan, Zulkipli mengatakan besyukur dengan adanya kegiatan ini, karena sangat urgent dan akan terus dilakukan juga dikembangkan.

“Ormas, OKP, LSM dan insan pers memiliki peranan penting, sehingga pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih baik. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat terjalin erat,” ucapnya.

Beliau mengajak di bulan puasa ini dapat meningkatkan amal ibadah ampunan dosa kepada Allah SWT. Dan sikap saling hormat menghormati tupoksinya masing-masing sehingga informasi tidak berbenturan. Juga mengajak menyukseskan Pilgubsu Tahun 2018 yang demokratis dan kondusif.

Baca juga:  Momentum Lebaran Dongkrak Kinerja Industri Makanan dan Minuman

Sebelum acara buka puasa bersama dilaksanakan, kegiatan ini di isi dengan tausiah agama. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed