oleh

Pemkab Labuhanbatu Selatan Bentuk Tim Safari Ramadan

Labuhanbatu Selatan, pamartanusantara.co.id-Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (8/5/2018) melaksanakan rapat pembentukan tim safari Ramadan, tim nujul Qur’an dan seksi Sholat Idul fitri juga sekaligus seksi pawai mobil hias. Rapat tersebut bertempat di Aula Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kotapinang.

Rapat dipimpin Seketaris Daerah Labuhanbatu Selatan Zulkifli MAP, turut dihadiri Asisten 1 Drs H Mangayat Jago Ritonga, Kabag Kesos Ali Bosar Hasibuan, Kakan Kamenag H Abdul Fatah Nasution, Unsur Muspida Pengurus Cabang NU Labuhanbatu Selatan Kh. Mahmudin Siregar SE Dan Mirwan Hasibuan, FKDM H Saidi, MUI diwakili Ustadz Muslim serta para OPD Labuhanbatu Selatan.

Adapun hasil rapat, tim safari Ramadan terbentuk 5┬átim. Dan untuk panitia Nujul Qur’an di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan sebagai Kordinator Kepala Dinas PU Nurdin Siregar ST, Seketaris Bahrul Karim Hasibuan dan Camat Kotapinang Sutan Harahap.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Polres Jelang Ramadhan

Untuk panitia pawai mobil hias diketuai Kepala Dinas Perhubungan Batara Harahap juga untuk panitia takbir yang dikoordinatori Bahrul Karim Hasibuan dan Kadis PU Labuhanbatu Selatan.

Sedangkan untuk menata para pedagang fair Ramadhan di Lapangan SBBK diserahkan kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Dinas Kesehatan.

“Makanan yang dijual pedagang agar dilakukan pemeriksaan, karena dikhawatirkan ada pedagang nakal menghalalkan segala cara untuk meraupkan keuntungan dengan mengabaikan kesehatan para pembeli, sehingga ini bisa mengakibatkan kerugian pada masyarakat,” disampaikan Zulkifli kepada Disperindag dan Dinkes di acara rapat tersebut. (MH302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed