oleh

Pemkab Deli Serdang Hadiri Pelepasan Anak Didik Tahun 2019 Yayasan PKBM Generasi Amanah Madani

Pemkab Deli Serdang Hadiri Pelepasan Anak Didik Tahun 2019 Yayasan PKBM Generasi Amanah Madani

DELI SERDANG, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Hari ini Yayasan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Generasi Amanah Madani menggelar kegiatan pelepasan anak didik Tahun 2019 di pelataran Kantor Yayasan PKBM Generasi Amanah Madani, Minggu, (23/6) Desa Sampali.

Kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Timor Tumanggor, Camat Kecamatan Percut Sei Tuan Khairul Azman, Ketua HIMPAUDI Deli Serdang, Kepala Desa Sampali, Pengawas TK Percut Sei Tuan, Korwilcam Percut Sei Tuan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan orang tua siswa dan ratusan siswa – siswi Yayasan PKBM Generasi Amanah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Yayasan PKBM Generasi Amanah yang telah memberikan tangan dinginnya dalam memberikan pendidikan bagi para pelajar dan masyarakat.

Baca juga:  Polsek Dolok Masihul Kawal Distribusi Penyaluran BLT DD Desa Tambak Cekur

“Ini merupakan titik awal pelajaran kedepannya, atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan PKBM Generasi Amanah. Insya Allah, kedepannya kita akan terus meningkatkan kembali mutu dan kwalitas pendidikan generasi penerus bangsa,” terang.

Sementara Pembina Yayasan PKBM Generasi Amanah, Indra Prawira dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada siswa – siswi yang berprestasi, dan berharap ilmu yang di dapat berguna untuk masa mendatang.

Terpantau pada acara tersebut, turut juga pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum jompo, serta memberikan penghargaan kepada siswa – siswi yang berprestasi dalam bidangnya masing – masing oleh Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang dan pihak terkait pada kegiatan tersebut. (Zainul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed