oleh

Pemkab Asahan Halal Bihalal di 25 Kecamatan

Pemkab Asahan Halal Bihalal di 25 Kecamatan

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan halal bi halal di 25 kecamatan, yang ada di Kabupaten Asahan yang dimulai dari tanggal 12 s/d 28 Juni 2019, kegiatan halal bihalal kali ini di Kecamatan Aek Ledong, dan Aek Kuasan mendapat kunjungan pertama dari Pemerintah Kabupaten Asahan, yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati H. Surya Bsc. Rabu (12/06/19).

Saat kedatangan Plt. Bupati Asahan H. Surya Bsc yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta istri didua kecamatan, ini disambut Forkopimcam, kepala desa dan masyarakat, selaku tuan rumah kegiatan halal bihalal ini, Camat Kecamatan Aek Ledong dan Camat Kecamatan Aek Kuasan mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Asahan beserta rombongan dikecamatan kami ini.

Baca juga:  Tafsir Mimpi Menemukan Bayi !

Mengawali sambutannya Plt. Bupati Asahan menyampaikan dengan kegiatan halal bihalal ini, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan, dan juga diharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan pembangunan kedepan.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Asahan H. Surya Bsc menyampaikan bimbingan dan arahannya mengatakan, kegiatan halal bihalal termasuk salah satu aplikasi dari visi dan misi pemerintah Kabupaten Asahan, yang religius sehat, cerdas dan mandiri, untuk itu azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara pemerintah dengan masyarakat tetap selaras dan bersinergi.

Akhirnya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT menerima amal kebaikan kita serta menghapus dosa-dosa kita-kita, Amin.

Baca juga:  Pemkab Labusel Ikut Laksanakan Shalat Ghaib Untuk Korban Kapal Tenggelam

Disamping itu beliau juga menyampaikan akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gamma Simatupang, S.M.A.P., sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan mewujudkan Kabupaten Asahan, yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Plt. Bupati Asahan juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, dimana pada kepemimpinan Almarhum Bupati Asahan, Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gamma Simatupang S.M.A.P.

“Kalau ada tutur kata perilaku maupun tindakan yang kurang berkenan dihati masyarakat, saya atas nama almarhum dan Pemerintah Kabupaten Asahan mohon maaf,” Ungkap Plt. Bupati

Mengakhiri sambutannya beliau meminta kepada seluruh elemen masyarakat, dapat mendukung setiap program yang akan dijalankan untuk membangun Kabupaten Asahan.

Baca juga:  Koramil 03/MD Himbau Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres

“Kedepannya dan khususnya kepada pemerintah kecamatan, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Himbaunya.

Pada kesempatan ini Plt. Bupati Asahan beserta rombongan saling salam bersalaman maaf-memaafkan dengan Kopimcam dan masyarakat. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed