oleh

Pemkab Asahan Gelar Rapat Koordinasi Imtaq

Asahan, Pamarta Nusantara-Untuk mensukseskan program kerja Bupati Asahan, sesuai dengan visi dan misi nya, mewujudkan masyarakat religius, sehat, cerdar dan mandiri yang beriman dan bertaqwa.

Pemkab Asahan menggelar rapat koordinasi imtaq kecamatan dan desa/kelurahan Kabupaten Asahan. Rapat koordinasi kali ini bertempat Aula Melati Kantor Bupati, Senin (14/5).

Dalam rapat dihadiri seluruh Pengurus Imtaq Kabupaten Asahan yang langsung di pimpin oleh Muhammad Qosin Marpaung, turut dihadiri Kabag Kesra Sunardi dan Kasubbag TU Utomo.

Ketua Imtaq Kabupaten Asahan Muhammad Qosim Marpaung mengingatkan kepada seluruh tim imtaq kecamatan maupun desa untuk menjalin koordinasi yang baik dengan pihak camat maupun desa, karena imtaq merupakan tim yg berada dibawah aparatur pemerintahan setingkat.

Baca juga:  Asisten II Pemkab Paluta Membuka Secara Resmi Musrenbang RKPD Kecamatan Haltim Tahun 2021

“Jadi pihak pemerintahan mempunyai hak langsung untuk mengangkat atau memberhentikan tim imtaq,” kata Qosim.

Sementara itu, Kasubag Kesra Sunardi meminta tim imtaq benar-benar bekerja dengan pihak pemerintahan agar tercapai percepatan program pembinaan iman dan taqwa sebagai salah satu program kerja Pemkab Asahan.

Setelah selesai pengarahan dan bimbingan di acara rapat koordinasi tersebut, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta makan siang bersama.(Saroni)

Komentar Sahabat Pamarta

Pemkab Asahan Gelar Rapat Koordinasi Imtaq
Pemkab Asahan Gelar Rapat Koordinasi Imtaq
Pemkab Asahan Gelar Rapat Koordinasi Imtaq
Pemkab Asahan Gelar Rapat Koordinasi Imtaq
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed