oleh

Pembuatan Pasport, Pemkab Pasaman Bekerja Sama Dengan Kantor Imigrasi II

Pembuatan Pasport, Pemkab Pasaman Bekerja Sama Dengan Kantor Imigrasi II

PASAMAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Imigrasi kelas ll Agam hari ini telah melakukan pelayanan pembuat pasport bagi masyarakat di Kabupaten Pasaman, Rabu 10 April 2019 Lubuk Sikaping.

Kerjasama kantor imigrasi ll dengan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman ini, bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Pasaman dalam mengurus pasport, supaya masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor imigrasi kelas II Agam untuk mengurus paspor secara langsung, karena pelayan pembuatan pasport ini sudah ada di Lubuk Sikaping.

‌Masyarakat Kabupaten Pasaman sangat terbantu oleh pelayanan pasport yang di lakukan oleh imigrasi kelas ll Agam ini, karena masyarakat tidak perlu lagi jauh jauh ke Agam untuk membuat pasport, sebab butuh biaya yang cukup besar bagi masyarakat untuk membuat pasport ke kantor imigrasi kelas ll Agam.

Baca juga:  Penantian di Ujung Senja

‌Pelayanan pembuatan pasport di Lubuk Sikaping dilaksanakan dibagian Humas Kabupaten Pasaman. Bagi masyarakat yang mau membuat pasport bisa langsung datang ke bagian humas Kabupaten Pasaman, untuk mendaftar dan meminta informasi persyaratannya.

Humas Kabupaten Sukabumi

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed