oleh

Pemberian Obat Cacing di TK Nur Balqis dan MIS Nur Balqis

Pemberian Obat Cacing di TK Nur Balqis dan MIS Nur Balqis

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pemberian obat cacing di TK Nur Balqis dan MIS Nur Balqis Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan dilakukan oleh UPTD Puskesmas Sei Dadap.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB. Pemberian obat cacing ini di berikan secara gratis kepada Anak-anak TK sebanyak 172 orang.

Nita selaku bidan desa mengatakan, bahwa pemberian obat cacing ini sangat baik bagi anak-anak, dan seharusnya dilakukan setiap enam bulan sekali demi kesehatan anak-anak.

Para pendidik TK Nur Balqis dan MIS Nur Balqis mengharapkan kiranya tim kesehatan Kabupaten Asahan, khususnya Kecamatan Sei Dadap lebih peduli lagi.

Baca juga:  Pemkab Asahan Terima Mahasiswa KKN UIN SU Tahun 2019

“Perhatiannya kepada seluruh anak didik di Kecamatan Sei Dadap,.agar anak-anak didik senantiasa sehat,” pungkasnya. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed