oleh

Pembangunan Pagar Makam Di Dusun Sentosa Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Pembangunan Pagar Makam Di Dusun Sentosa Habiskan Ratusan Juta Rupiah
Gambar Pintu masuk bangunan Pagar Makam Di Dusun Sentosa 

Kotapinang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bangunan pagar makan di dusun Sentosa, Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, habiskan biaya ratusan juta rupiah.

Harapan dan keinginan masyarakat untuk memiliki tempat peristirahatan terakhir dengan pagar keliling kini sedikit demi sedikit mulai teralisasi.

Hal tersebut seiring dengan selesainya tahun ini (tahun 2022) pembangunan pagar makam di dusun itu yang menelan biaya ratusan juta rupiah namun belum semua terpagar keliling.

“Pembanguan pagar kuburan (makam) di dusun itu baru 84 m. Mudah-mudahan ada penambahan di tahun berikutnya”, kata Kabid Cifta Karya PU-PR Labusel, Toni Silalahi, kepada awak media, selasa (02/08/2022) di Kantornya desa Sosopan.

Dikatakan Toni Silalahi bahwa pagu anggaran untuk pembangunan makam di dusun sentosa senilai 200 juta rupiah bersumber dari APBD dan dilaksanakan oleh CV. Cyber Jaya Abadi. Toni juga menyampaikan jika pembangunan pagar makam di dusun itu merupakan usulan dari Hj. Laila Hanum.

Baca juga:  Salman Al Hariz Saragih Apreasiasi Kejari Kota Tanjung Balai

Menurut warga dusun sentosa pembangunan pagar makam tersebut sudah lama diimpikan, meski belum semua bisa di pagar namun sudah cukup berterimakasih pada pemerintah dan berharap agar dilanjutkan hingga selesai pada tahapan berikutnya.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed