oleh

Pelepasan Siswa-siswi YP MI Raudhatul Hasanah Kisaran

Asahan, Pamarta Nusantara- Sebanyak 74 siswa-siswi kelas VI Yayasan Pendidikan (YP) yang beralamat Jalan Nenas, Sentang, Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu (12/5) secara resmi diserahkan kembali kepada orang tua/wali oleh pihak madrasah. Kegiatan tersebut dirangkai dengan acara perpisahan murid kelas VI dengan keluarga besar madrasah berlangsung meriah dan penuh khitmad.

Acara pelepasan dan perpisahan itu digelar di halaman sekolah, selain dihadiri para orang tua/wali, ikut dihadiri Ketua dan Wakil Komite Madrasah, juga para undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan penampilan-penampilan dari siswa-siswi YP MI Raudhatul, seperti Drum Band, Thafiz Qur’an dqn tari-tarian.

Ketua YP MI Raudhatul, Ir Syaparuddin Nasution MM dalam pidatonya, berharap kepada semua santri agar dapat belajar bersungguh-sungguh. Jadilah manusia yang berintelelektual dan beriman.

Baca juga:  PU-PR Lampung Selatan Segera Selesaikan Jembatan Way Pisang

Terpisah, disela-sela acara itu, pengurus yayasan mengajak awak media ini melihat-lihat sekolah dan menceritakan sejarah latar belakang berdirinya sekolah tersebut. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed